Minggu, 11 April 2010

pengalaman pertama membuat aplikasi

Dunia maya(teknologi) membuat semua orang penasaran untuk mencoba, menggunakan bahkan ingin menciptakan aplikasi sendiri agar dapat di manfaatkan oleh orang banyak tidak terkecuali saya.
dunia maya(teknologi) membuat saya penasaran untuk dapat menggunakan,mengerti bahkan saya berkeinginan untuk menciptakan aplikasi sendiri, rasanya bangga kali ya jika dapat menciptakan aplikasi sendiri yang kemudian di gunakan oleh orang banyak.
saat ini saya sedang belajar untuk dapat menciptakan/membuat aplikasi berbasis web.
awalnya saya berfikir sulit sekali untuk membuat suatu aplikasi web namun setelah di coba tidak seperti yang saya fikirkan sebelumnya.
teknologi...,ya bisa di bilang gampang - gampang susah dalam mempelajarinya, diperlukan logika dan ke kreatifan seseorang yang hebat untuk dapat menciptakan suatu aplikasi yang menarik.
ya...., yang jelas bikin dalam mempelajarinya bikin orang penasaran deh.
pengalaman saya dalam membuat aplikasi untuk pertama kalinya menggunakan C++ kemudian Visual basic,dan setelah itu web.
awalnya saya menggunakan notepad dalam merancangnya namun saat ini sudah banyak sekali software-software yang mendukung untuk membuatnya web salah satunya Dreamweaver.
ribet se dalam membuatnya tapi semakin membuat saya penasaran.
pokoknya seru deh..............

Tidak ada komentar: